Tentang Saya

Artikel "Tentang Saya"

Hai...

Perkenalkan,
Saya utikretno adalah nama blog personal dari Retno Widiastuti, saat ini tinggal di bumi Sukowati yang lebih dikenal dengan kota Sragen.Lebih dekat lagi dengan Museum Purbakala Sangiran.Bolehlah yang lagi jalan-jalan menikmati peninggalan prasejarah diera manusia purba, singgah dirumah saya sambil menikmati nikmatnya jamur krispi yang bisa langsung dipetik sendiri

Terlahir ditahun 1985, yang kini membersamai dua putra sholeh yang masih duduk dikelas tiga dan sikecil yang masih TK.Saya lulusan keperawatan yang lebih memilih tinggal dirumah membersamai amanah terindah Sang Maha Pencipta,namun tetap tidak ingin tinggal diam saja dan akhirnya memilih asyik dipertanian dengan budidaya jamur tiram. Suka nulis juga sekedar hobi dan alkhamdulillah berhadiah beberapa buku antalogi dan cerna.

Untuk mengenal saya lebih dekat bisa hubungi kontak berikut
widiastutiretno84@gmail.com
IG widiastutiretno84
Fb Retno Widiastuti
WA 085647480695

Posting Komentar

0 Komentar