MEMAAFKAN BUKAN BERARTI MEMBENARKAN

             
                                                                Apa Kabar Hati


          Sebuah kata maaf bukan pembenaran dari sebuah keadaan. Mereka yang dengan iklas memaafkan boleh jadi mereka sedang belajar berdamai dengan rasa sakit.Melupakan setiap rasa hanya untuk suatu kata iklas yang bisa membawa rasa damai dalam sanubari.

          Melupakan dan kembali berdiri tegak berjalan kembali seolah bayi yang baru belajar, sedikit tertatih namun lebih baik dari pada tetap tinggal namun semakin terluka.Belajar dari masa lalu namun tetap melangkah kedepan selangkah demi selangkah namun tak pernah mundur layaknya pion dalam permainan catur.

          Yakinlah yang baik akan tetap tinggal dan yang buruk akan semakin menjauh hingga suatu saat nanti Sang Pemilik Jagat akan mengganti dengan yang lebih baik.

           Wahai hati yakinlah,maafkan dan raih kemenangan dihadapan Sang Pemilikmu. Kelak engkau jumpai buliran air matamu menetes bukan lagi karena rasa kecewa ataupun rasa sakit namun karen bahagia dan syukurmu. Hadiah terindahmu sedang ALLAH siapan hanya sabar dan iklas yang mampu membawa mu untuk menerimanya.

            TERSENYUMLAH HATI.......

Posting Komentar

0 Komentar