Mengapa Menulis Di Blog


Mengapa menulis di blog?

Menulis bagi saya adalah menuangkan segala isi hati, bisa juga saya gunakan sebagai tempat curhat.Selain itu menulis adalah terapi buat saya. Dengan menulis saya bisa mengungkapkan segala rasa, bahkan mampu meluapkan segala emosi dengan kata yang cantik dan bisa menyampaikan pesan yang in syaa ALLAH dapat bermanfaat bagi yang membaca.

Mengapa saya tertarik belajar di blog? Suatu pertanyaan yang sebenarnya sulit banget untuk diungkapkan. Kenapa? Karena kata hati ini yang menyeret pikiran saya untuk belajar hal baru bagi saya, dimana saya sebenarnya tidaklah banyak mengerti tentang teknologi di dunia maya. Namun saya akan berusaha terus belajar hingga saya bisa untuk menuangkan uneng-uneng secara konsisten. Tentunya uneng-uneng ataupun ide-ide tersebut bisa saya tuangkan di blog dengan seabrek kelebihan dari fasilitas di blogspot.

Semoga proses ini bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar